Semangkuk semangat dengan Soto Ndelik

11:08 AM Seputar Militer 0 Comments

Tau soto ayam pak min? udah biasa... Pagi ini laper banget terus cari-cari sarapan di sekitar kos, eh ternyata ada Soto Ndelik, baru denger sih tapiitu yang bikin penasaran. Biasanya di sekitaran jogja lebih terkenal Soto Pak Ayam Pak Min. Nah berhubung penasaran akhirnya mampir deh ke Warung Soto Ndelik. Berdasarkan informasi yang saya dapatkan dari Mbak-mbak ternyata Soto Ndelik tuh dari Boyolali.

Untuk Harganya masih tergolong murah yaitu cuman Rp. 6000,- saja gak usah mahal-mahal, sesuai lah sama kantong mahasiswa yang notabene anak kosan hahaha. Setelah memesan satu porsi akhirnya sarapan pagi juga datang Alhamdulillah. Kemudian saya seruput kuahnya hmmmm nyammmiiii guriiiiihhhhh. 

Setelah saya explore lagi ternyata soto ndelik beda sama Soto Lamongan dan Soto Pak Min, Soto Ndelik isiannya pake kecambah/Toge, sama potongan Daging. Itu aja sih isiannya tapi gurihh enak sadaaaappp eh sedaaaaaaaaaaaaaaaaaappp. Soto Ndelik  yang saya tau ber alamatkan di Jln.Wonosari Km 4. Kalo dari Utara nanti di perempatan yang kearah wonosari kearah selatan. Nah ikuti aja jalannya terus tapipelan-pelan ya warungnya ada di sebelah kanan jalan kalo kalian dari arah barat. 

Nah ini yang penting dan perlu di ketahui, jam operasionalnya yaitu pada jam 06:00 - 14:00 jjadi gak sampe sore, jadi pas tuh buat sarapan sama makan siang. Namanya juga soto kan enaknya ya pas pagi-pagi. Mau mencoba..? Silahkan aja datang warungnya. Warungnya tidak besar, kalo di kira-kira kapasitas warungnya cukuplah untuk 20 orang. Menurut penjualnya si mbak-mbak tadi ternyata Soto Ndelik yang di cabang Jln.Wonosari sudah buka selama 3 tahunan Lho.... Tapi aku sering jalan lewat sana kok seringtutup. Ya itulah karena bukanya cuman setengah hari. hehehhee



You Might Also Like

0 komentar:

Powered by Blogger.