Pengen Ke "Gili Trawangan" Lombok

4:38 PM Unknown 0 Comments

Pernah ke Gili Trawangan gak bro...?

Kalo belum besok kita bareng-bareng kesana, jangan lupa ngumpulin duit dulu kalo mau kesana biar enak bro, gak mikirin ini itu karena klo beli apa-apa disana lumayan mahal bro. Ane pengen banget kesana, walaupun ane orang lombok ane belum bernah kesana bro. 

Gili itu artinya pulau kecil bro, kata temen-temen ane yang pernah kesana, tu pantai indah banget. Gili trawangan punya nuansa pesta lebih dari Gili Meno dan Gili air. Itu Pulau kecil bro menurut mbah wikipedia panjangnya 3km dan lebarnya 2 km. Kalo kita mau keliling itu pantai bisa bro, bisa pakai sepeda atau pakai becak.






Jangan harap lo bakal nemuin motor apa lagi make disana karena disana gak boleeehhhh berrooo. Ente juga gak perlu bawa helm bro, karena gak ada polisi. Laaa klo ada polisi mereka mau ngapain, nilang kuda? hahahhahaha gak keyen kan.

Karena disana gak ada motor atau mobil apa lagi truk jadi udaranya bersih bangeeeeettt bro. Kelebihan Trawangan di bandingkan dengan pantai lain adalah kita dapat menikmati sunset dan sunrise sekaligus di pantai ini. Ya iyalah kan Pulaunya kecil banget, jadi misalnya nih sunrisenya di sebelah barat kalo sunrise tinggal pindah tempat ke sebelah barat karena jaraknya gak terlalu jauh. 

Saking indahnya Gili Trawangan sampai ada yang buat lagu bro, ya judulnya Gili Trawangan, bagus kok lagunya, ane share liriknya ya

pulau yang indah
bersih pantai nya
ngga ada polusi
dan polisi ..


karna ngga ada kejahatan
dan macetnya lalu lintas
yang ada hanya andong
alat transportasi di pulauku

chorus
saat mentari tenggelam
dan digantikan bulan purnama
kami semua kumpul di pantai
tuk menyambut indahnya bulan purnama ...


reff
party di pantai dibawah bulan purnama
api unggun menambah hangatnya suasana
pra bidadari prang menari dan berdansa
inilah kehidupan malam gili trawangan...

back to chorus
back to reff


anak anak pantai mencari pasangannya
tuk melepaskan hasrat yang ada di otaknya
di iringi musik richard d'gillis
semua senang... dan semuanya......

Sumber : Kapanlagi

Di Gili Trawangan kita juga bisa melihat kesenian beladiri asli lombok namanya presean atau bahasa kerennya nihhh stick fighting biasanya di adain di pasar seni gili trawangan. Kalo lo ngaku jago cobain aja bro, keren pakai tameng sama pake tongkat yang terbuat dari rotan. Kalo saran sih jangan pernah nyoba, karena sekali kena pukul beeeeeeeeeeehhh ajib brooooooooooooo. Sakitnya tuh di badan bukan di hati. hahahha.

Pokoknya besok nih kalo ane udah balik dari jogja ane mau langsung ke tuh pantai. Dari pada denger cerita aja kan...? Buat gambaran tentang Gili Trawangan ane bagiin gambarnya ya biar adaaaalahhhhh ane bakaln nyomot terserah tuh photo dari siapa. hahhaha

Sumber Photo : Mbah Google 

You Might Also Like

0 komentar:

Powered by Blogger.