10 negara paling banyak dikunjungi

12:10 PM Rian Saadillah 0 Comments

Pantai Kuta Lombok

Mau tau gak, Negara yang paling banyak dikunjungi sebagai tujuan wisata. Benua yang menjadi tujuan wisata terfavorit adalah Asia dalam skala 1-10 dan negara diasia yang paling banyak dikunjungi sama turis mancanegara adalah Hongkong, Singapura dan Bangkok. Gilaaaaaa


Tapi dari skala diatas, Indonesia belum masuk, padahal ya banyak banget objek wisata yang bisa mereka kunjungi di sini. Kita punya pantai, danau, gunung, sungai beeehhh banyak bangetlah. tapi gak tau juga sih kenapa indonesia belum masuk dalam 10 besar itu. hehe

pertumbuhan turis ke Asia memang semakin banyak jika dibandingkan dengan negara di eropa maupun amerika, dari hasil euromonitor international yang baru saja dirilis dibawah ini adalah 10 negara ang paling banyak dikunjungi turis manca negara :

1. Hong Kong, Hong Kong (25,6 juta)

2. Singapura, Singapura (22,4 juta)

3. Bangkok, Thailand (17,5 juta)

4. London, Inggris (16,8 juta)

5. Paris, Perancis (15,2 juta)

6. Macau, Macau (14,2 juta)

7. New York, AS (11,8)

8. Shenzhen, Cina (11,7 juta)

9. Kuala Lumpur, Malaysia (11,2 juta)

10. Antalya, Turki (11,1 juta).

You Might Also Like

0 komentar:

Powered by Blogger.