Pantai Surga panti Eksotis Lombok Timur

9:26 PM Unknown 0 Comments

Pantai Surga, Jika anda pergi liburan ke Lombok Anda harus datang ke pantai ini. Menurut saya pantai ini adalah Pantai yang sangat Eksotik, Indah, Airnya jernih dan berada di perbukitan. Pantai yang indah ini berada di kecamatan Jerowaru dangan sangat berdekatan dengan teluk ekas.

Tidak salah memang jika pantai ini dinamai Pantai Surga. Karena alamnya yang belum terjamah oleh tangan-tangan usil. Dan akses jalan menuju ke Pantai ini juga masih belum bagus masih berupa jalan setapak atau jalan tanah. Tapi Motor dan Mobil masih bisa masuk. 

Kesan pertama untuk mencapai pantai ini adalah panas. tetapi semilir angin yang menyapa membuat susana sejuk apa lagi susana hati makin sejuk deh.... hehehe



Jika anda liburan Pantai Surga sebelumnya harus persiapkan bekal yaitu berupa makanan, Snack dan Air minum karena disana dipastikan tidak ada orang yang berjualan. Saya terkahir kesana tahun 2010 tetapi kemungkinan sekarang sudah ada yang berujualan. Tapi tidak ada salah nya jika sebelumnya di persiapkan , kan biasanya jika anda membeli makanan di tempat wisata harganya bisa lebih mahal hehehe ngirit gan.

Garis pantai di Pantai ini tidak terlalu panjang jika saya boleh perkirakan kurang lebih 1km saja. Tetapi di kanan kirinya terdapat bukin bukit yang sangay indah dan menawan. Jika anda ingin liburan yang konsepnya untuk menenangkan diri Pantai surgalah tempatnya.


Saat ini pemerintah kabupaten Lombok timur khususnya sedang gencar-gencarnya mempromosikan pariwisata khususnya Wisata Pantai. Nah maka dari itu, jika anda tidak ingin ketinggalan segeralah liburan ke LOMBOK khususnya LOMBOK TIMUR saya jamin Puas dan menyenangkan.

Selamat liburan semoga bisa menjadi referensi liburan anda.

Sumber Photo : Google Maps

You Might Also Like

0 komentar:

Powered by Blogger.