Explore Drini Beach

10:01 PM Rian Saadillah 0 Comments

Pantai Drini memang pantai yang eksotik dengan bukit-bukit karangnya, saat pantai surut kita bisa mencari ikan-ikan kecil di bibir pantainya. Kita bisa menyewa alat untuk menangkap ikan-ikan kecil yang sudah di sediakan oleh warga disana. Saat panasnya siang mulai menyengat, kita bisa berteduh di bawah bukit-bukit yang terukir indah dengan ombaknya. Tapi tetap harus hati-hati karena karangnya sangat tajam dan keras. 

Di Pantai Drini terdapat dua buah pulau, sehingga membentuk seperti danau. Biasanya disanalah pengunjung menghabiskan waktu untuk sekedar menangkap ikan maupun bersantai dengan keluarga. Untuk pengunjung yang ingin mandi, disana sudah disediakan tempat ganti baju atau toilet yang bisa digunakan, hanya dengan membayar Rp.2000,-. Kalau pengunjung malas ganti disana karena mahal, pengunjung bisa mencari tempat untuk mengganti baju di balik perbukitan atau di balik batu-batu karang, itu lokasi rekomended banget bagi pengunjung yang gak mau ribet baar 2000. Lumayan lo 2000 buat bayar parkir dan beli cilok tapi cuman dapat 1 tusuk hahhaha.

Untuk mandi di Pantai, teman-teman sebaiknya harus datang lebih pagi ya sekitar jam 7.30 - 9.30 an sudah ada disana. Biar gak gosong gitu maksudnya, tapi kalo buat yang mau menghitamkan atau menggelapkan ya mau kapan aja. hahhaa. 














Untuk kulinernya bagi yang sudah lapar, di pinddir pantai juga sudah banyak berjejer warung makan, dan harganya juga beragam tergantung anda mau makannya apa. Tapi dari pengalaman kemarin pas kesana, untuk kulineran kurang rekomended sumpah. waktu itu saya makan di salah satu warung disana, owwwwwwww servicenya gak banget, sudah pelayanannya lamaaaa dan lupa pula orangnya. Gak ada senyumnya sama sekali, waktu itu saya pesan Ikan Cakalan 1 Kg. Nahhh yang kami terima malah gak sebanding, saya rasa itu ikannya cuman 2 ekor terus di potong kecil-kecil gak sesuai sama permintaan. Dan saya yakin itu ikan gak sampai 1 kg. 

Waktu itu saya makan 6 orang, nasinya cuman 1 bakul dan itu kurang, kemudian saya minta tambahan nasi satu lagi (bakul) ehhh malah yang dibawain satu piring tok. Gemana gan, saya baru pertama kali makan sambil nesa nesu. Dan itu membuat mod berubah 180 derajat gan. Ya udah kalo mau makan mending cari tempat yang lain atau ke pantai yang lain saking kecewanya gan. Tapi ya gak semua warung makan yang pelayananny kayak gitu cuman saya kebutulan aja dapet rejekinya disana hahahhaha.

Menurut saya mahal sama murah itu gak penting gan, yang penting puas dengan pelayanan dan rasanya. Baru itu, bayar berapa aja tak jabanin, Tentu sebelum pergi main, financial sudah di persiapkan untuk segala macamnya iya kan..?


Tapi untuk pantainya gan, gak diragukan lagi keindahannya. Selamat liburan

You Might Also Like

0 komentar:

Powered by Blogger.