Keindahan Pantai Sepanjang

10:28 PM Rian Saadillah 0 Comments

Setelah berkunjung ke Pantai Drini kemudian ane sama temen-temen sempat berkunjung ke Pantai Sepanjang yang jaraknya sekitar 5km dari Pantai Drini dekatlah pokoknya. Disana kami mandi walaupun waktu itu pukul 14.00 Panas banget gan. Pantai sepanjang lumayan bagus, garis pantainya mirip dengan pantai kuta bali. 

Di pantai sepanjang anda bisa menggelar tikar dan bersantai dengan keluarga, jika teman-teman gak bawa tikar, teman-teman juga bisa beristirahat di gazebo-gazebo yanga da di pinggir pantai, tarif untuk nyewa gazebonya cuman Rp.10.000,- aja, tapi kemarin pas ane sama teman-teman disana, ane gak bayar gan, laaa gak ditagih sama orangnya hahhaha alias gratis

Untuk masuk pantai sepanjang, teman-teman akan ditarik Rp.2000,- untuk parkir motor aja sih. Menurut beberapa sumber penamaan pantai Sepanjang sesuai dengan garis pantainya yang terpanjang diantara pantai-pantai di Gunung Kidul.




Akses jalan untuk ke pantai ini cukup bagus, pas kesana kemarin kayak mau dibuat jalan baru alias lagi perbaikan tapi masih baguslah. Pantai Sepanjang juga aman untuk mandi karena ombaknya yang tidak besar. Jika nanti anda berkunjung ke pantai ini harus tetap hati-hati saat mandi karena bagaimana pun pantai selatan yang indah tetap menyimpan bahaya karena gelombang pasang yang kerap datang. Bahaya lainnya yaitu sengatan ubur-ubur yang hidup didekat karang..

Maaf karena kemarin tidak sempat membuat dokemntasi pantai ini karena terlalu asyik mandi jadi lupa deh kalo foto-foto, tapi tenang saja saya akan tetap memberikan gambaran tentang pantai ini, foto ini saya ambil dari gudeg.net. hehehe

You Might Also Like

0 komentar:

Powered by Blogger.